Gerard Deulofeu Berperan Sebagai False Nine di Milan

Gerard Deulofeu Berperan Sebagai False Nine di Milan – Pemain baru AC Milan Gerard Deulofeu sudah tak sabar untuk bermain sebagai false nine dalam pertandingan melawan Lazio. Deulofeu yakin kemampuannya di posisi penyerang semu tersebut bisa membantu tim untuk menang lagi.

Milan baru saja bangkit dari rentetan kekalahan dengan menaklukkan Bologna 1-0 pada Kamis (9/2) lalu. Kemenangan Rossoneri begitu dramatis karena wasit sudah mengeluarkan dua kartu merah untuk Gabriel Paletta dan Juraj Kucka.

Pertandingan di Bologna sungguh luar biasa, malam ajaib bagi Milan. Kami bermain seolah-olah dalam tiga pertandingan, bukannya satu. Tapi kini kami siap untuk Lazio hari Senin (Selasa WIB) yang sama pentingnya,” tutur Deulofeu kepada Mediaset Premium.

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella kehilangan banyak pemainnya dalam lawatan ke Stadion Olimpico kali ini. Selain Paletta dan Kucka yang mendapat hukuman bertanding, ada tujuh pemain yang cedera, yakni bek tangguh Alessio Romagnoli, Davide Calabria, Mattia de Sciglio, Luca Antonelli, Giacomo Bonaventura, dan kaptennya Riccardo Montolivo.

Di sisi lain, Deulofeu juga berkomentar soal kemampuannya dalam memainkan posisi baru saat bertandang ke klub ibukota. Sebagai pemain muda jebolan akademi Barcelona tersebut percaya diri kalau akan meniggalkan kesan baik selama di Milan.

“Posisi ini adalah opsi yang saya sukai. Saya punya kecepatan dan suka bermain di sisi pemain belakang. Tapi tolong jangan bandingkan saya dengan Dries Mertens (penyerang Napoli). Dia pemain yang berbeda, Napoli punya gaya yang berbeda juga secara keseluruhan,” ucap Deulofeu lagi.

“Semua orang di sini bisa berkembang, bahkan yang terbaik di dunia. Jadi tentu saya bisa dan saya pastikan bakal membuat kesan di sini. AC Milan adalah klub besar dan di Milan saya pikir saya akan bermain reguler,” tutur Deulofeu.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita dan tag , . Tandai permalink.